Paket Haji ONH Plus 2024 Tanpa Antri

Paket Haji ONH Plus 2024 Tanpa Antri

 

Paket Haji ONH Plus 2024 disebut juga Haji Furoda adalah bagian dari bangunan islam yang sangat penting untuk mencapai kesempurnaan syariat yang agung. Ia menjadi bagian dari rukun islam dan merupakan kewajiban bagi semua muslim yang sudah dewasa dan mampu baik secara fisik maupun non fisik. Menjadi kewajiban satu kali sepanjang hayat manusia, adapun untuk yang kedua dan selanjutnya merupakan sunah saja.

Membanjirnya keinginan kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia menyebabkan pemerintah saudi arabia mengeluarkan kebijakan dan pembatasan kuota haji bagi masing masing negara, sehingga animo yang membludak dan kuota yang tersedia tidak sebanding menyebabkan antrian yang panjang untuk bisa menunaikan ibadah haji. Khusus untuk Indonesia haji reguler sudah mencapai antrian di atas 17 tahun dan untuk haji plus diatas 5 tahun, sehingga alternatif Paket Haji Plus Non Kuota atau Haji Furoda 2024 menjadi pilihan. Jalan Keluar Dari Kami untuk Pemberangkatan Haji ONH Plus.

Paket Haji ONH Plus 2024

Melihat kenyataan di atas dengan lamanya waktu tunggu untuk berangkat haji baik yang reguler ataupun yang plus,maka kami memberikan tawaran kepada bapak dan ibu dengan ” DAFTAR SAAT INI BERANGKAT TAHUN INI JUGA” dengan harapan jamaah mendapatkan solusi yang bagus dalam ibadah haji. Aman dan nyaman dari sisi syar’i, dari sisi hukum, dari sisi finansial Paket haji ONH Plus 2024 untuk keberangkatan 2024 yang kami tawarkan dikelola langsung sepenuhnya oleh travel, serta paket haji non kuota ini tidak ada hubungannya haji plus yang dikelolan oleh pemerintah.

Tetapkan Hati Menuju Tanah Suci

Program paket haji non kuota ini menggunakan visa yang dikeluarkan oleh pemerintah Saudi Kelebihan dari kami :

  • Daftar saat ini atau sekarang, maka akan berangkat di tahun yang sama
  • Dokumen agar dimasukkan ke kami sebelum Ramadhan 2024
  • Dana yang sudah disetorkan dijamin aman,karena bila visa tidak keluar maka dikembalikan 100% tanpa potongan sedikitpun
  • Semua dokumen yang dipakai adalah asli dan resmi
  • Berangkat semuanya melalui Jakarta dan tidak melalui negara lain.
  • Tidak menggunakan visa pemerintah atau negara lain, lapi langsung Saudi Arabia yang mengeluarkannya.
  • Pembimbing kami sangat berpengalaman Di manage dengan asas kekeluargaan dan ukhuwah islamiyah.

Tata Cara Daftar Paket Haji Non Kuota :

  1. Menyerahkan paspor asli dengan masa berlaku 10 bulan dari bulan September 2024
  2. Menyerahkan foto copy ktp, fc. kartu keluarga, fc buku nikah bagi suami dan istri, fc akte kelahiran Foto 4×6 dan 3×4 masing masing 6 buah
  3. Menerima surat pernyataan dari pimpinan kami mengenai pengembalian uang bila visa tidak keluar atau gagal visa
  4. Membayar uang tanda jadi atau Down Payment sebesar 7500 usd
  5. Pelunasan bila Visa telah di stamp

Fasilitas Ibadah Haji Plus Non Kuota

  • Manasik Haji sebanyak dua kali (2 kali)
  • Mendapatkan perlengkapan,travel bag, tas paspor, tas sandal, kain ihrom, baju batin dan bergo untuk wanita, syal, buku panduan haji dan doa
  • Pesawat yang digunakan Garuda / Saudia / Qatar / Emirate
  • Hotel di Mekah : Pulman / Zamzam Hotel di Madinah : Alharom Sekamar berempat, Apartemen selama di
  • Aziziyah Tenda ber AC selama di Armina Hadyu / Kurban
  • Makan menu Indonesia 3x sehari
  • Transportasi jedah mekah madinah menggunakan bus AC
  • Starting Jakarta

Mutowif Pembimbing Paket Haji ONH Plus 2024

  • KH. Ja’far Shoddiq MA,
  • H.Komaruddin, MA,
  • KH. Muliadi,
  • KH. Deden,
  • KH. Sugiharto
  • H. R.Hananto

Ibadah haji haji plus non kuota dan kuota depag Bagi umat islam yang ada diseluruh dunia, tentunya mereka pun sudah sangat familiar sekali dengan ibadah haji. Dimana ibadah ini sendiri merupakan rukun islam yang ke 5, dan tentunya merupakan salah satu ibadah yang wajib untuk dilaksanakan bagi mereka yang mampu. Ibadah haji ini sendiri dilakukan setiap 1 tahun sekali oleh seluruh umat muslim yang ada diseluruh dunia. Dimana ada banyak sekali berbagai macam kegiatan ibadah yang mereka laksanakan selama menjalani ibadah haji ini. berbeda dengan ibadah umroh, yang bisa dilaksanakan selama berkali-kali dalam 1 tahunnya. Apalagi saat ini pun waktu tunggu untuk menjalani ibadah haji pun semakin panjang saja. Bahkan ada yang sampai harus menunggu hingga 5 sampai dengan 10 tahun untuk bisa menjalani ibadah haji ini. selain itu juga pelaksanaan ibadah haji pun dibagi menjadi 2 lagi, yaitu Paket Haji Furoda 2024 Dan Kuota Depag Haji plus kuota

Paket Haji ONH Plus 2024 Pilihan Terbaik di Program ini

Tentu saja ada beberapa perbedaan antara Haji ONH Plus 2024 ini. dimana untuk haji plus kuota ini sendiri ini sendiri biaya untuk menjalani ibadah haji mereka setorkan kepada pemerintah setempat. Namun tentunya bagi mereka yang menggunakan haji plus kuota ini tentunya harus lebih berhati-hati lagi, dan memastikan kalau nama mereka sudah terdaftar. Karena untuk jenis haji plus kuota ini mereka menggunakan kuota yang masih tersedia. Sehingga jika anda tidak mendapatkan kuota pada haji plus kuota ini, tentunya anda pun tidak bisa berangkat pergi menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah.

Haji ONH Plus 2024

Jadi anda pun harus memastikan nama anda sudah terdaftar di departemen agama. Supaya anda bisa menjalani ibadah haji. Haji ONH Plus 2024 Sedangkan untuk haji non kuota ini sendiri merupakan pengelolaan ibadah haji yang dilakukan secara mandiri. Untuk jenis haji ini sendiri biasanya mengandalkan dari pemberian visa haji yang diberikan oleh KBSA, yang setiap tahunnya pun jumlahnya disetarakan dengan haji khusus kuota. Biasanya banyak orang yang memilih untuk menggunakan paket haji non kuota ini, karena mereka nantinya akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dan juga pelayanan yang lebih baik ketimbang haji kuota atau Paket Haji Furoda 2024. Apalagi kalau yang mengelolanya merupakan biro perjalanan ibadah haji yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam menangani para jamaah untuk pergi menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah.

 

Kelebihan dan kekurangan Haji plus kuota depag dan non kuota

Tentu saja ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Paket Haji Furoda 2024 ini. misalnya untuk haji khusus non kuota mereka tidak perlu repot-repot untuk mengantri mendapatkan kuota supaya bisa menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah, namun kekurangan dari haji plun non kuota ini adalah resiko jamaah yang gagal untuk pergi ketanah suci menjalani ibadah haji pun bisa saja terjadi. Hal ini dikarenakan visa tidak dikeluarkan oleh pihak KBSA. Tentunya kejadian seperti ini pun sudah beberapa kali terulang atau terjadi. Contohnya yang terjadi pada tahun 2012 yang lalu, dimana ribuan jamaah haji gagal untuk pergi ketanah suci mekkah karena mereka tidak mendapatkan visa dari KBSA. Sedangkan untuk haji khusus kuota ini mereka tentunya harus mengantri mendapatkan kuota supaya bisa pergi menjalani ibadah haji ketanah suci. Sehingga wajar saja kalau waktu tunggu para jamaah yang menggunakan haji kuota ini lebih lama. Bahkan bisa mencapai 10 tahun lamanya. Apalagi saat ini pun pemerintah Saudi membatasi jumlah jamaah haji, karena hal tersebut terbatasi runagan yang disediakan. Supaya para jamaah ini bisa lebih nyaman dan khusuk lagi saat mereka ingin menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah. Sebab jika musim haji tiba, mekkah dan kota sekitarnya menjadi tempat paling ramai manusia berkumpul dari berbagai macam penjuru dunia. Jadi jika tidak di organisir dengan baik, tentu saja berbagai macam kendala pun bisa dialami oleh para jamaah yang ingin menjalani ibadah haji tersebut. Biro perjalanan ibadah haji Apakah anda sudah terpanggil hatinya untuk pergi menjalani ibadah haji ketanah suci mekkah.

Namun tentunya ada banyak sekali berbagai macam hal yang harus anda persiapkan untuk menjalani ibadah haji ini. salah satunya anda pun harus memilih biro perjalanan ibadah haji berkualitas Khazzanah dan juga terpercaya, yang nantinya akan mengantarkan perjalanan ibadah haji anda supaya semakin nyaman dan lancar saja. Untuk bisa menjalani ibadah haji, anda pun bisa menggunakan biro perjalanan ibadah haji milik kami ini saja, yang menyediakan paket Haji plus kuota depag dan non kuota. Sehingga anda pun bisa memilih sendiri paket perjalanan ibadah haji yang anda inginkan dan bisa disesuaikan dengan isi kantong anda. Tak hanya menawarkan Paket Haji ONH PLus 2024  saja, namun kami juga menawarkan berbagai macam paket haji dan umroh lainnya dengan sangat lengkap sekali. apalagi selama dalam perjalanan ibadah anda ketanah suci tersebut, anda pun akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari kami.

Langkah Pasti Menuju Tanah Suci

Supaya perjalanan ibadah haji yang anda sedang jalani tersebut bisa lebih berjalan lancar dan nyaman lagi tentunya. sebab menjalani ibadah tentu saja kenyamanan pun perlu anda miliki, agar ibadah anda pun semakin khusuk saja tentunya. Fasilitas menarik dari kami Beberapa fasilitas menarik yang akan anda dapatkan jika menggunakan Paket Haji ONH Plus 2024 tersebut dari biro perjalanan ibadha haji khazzanah tour seperti hotel untuk anda menginap yang sangat nyaman, tiket pesawat pulang pergi, makan sebanyak 3x sehari dengan menu makanan asli dari Indonesia yang sangat lezat dan tentunya cocok sekali dilidah anda, pembimbing ibadah haji selama perjalanan ibadah anda ketanah suci, yang tentunya sudah berpengalaman dan akan membimbing ibadah haji anda supaya anda bisa kembali pulang dengan gelar haji yang mabrur, serta masih ada begitu banyak lagi berbagai macam fasilitas menarik lainnya yang akan menemani perjalanan ibadah haji anda.

Untuk mendapatkan info lengkap mengenai Paket Haji Furoda 2024 dari biro perjalanan haji milik kami ini anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga, atau anda bisa langsung datang saja ketempat kami. Segera daftarkan diri anda sekarang juga supaya anda bisa menjalani ibadah haji dengan cepat. selain fasilitas lengkap dan maksimal yang akan kami berikan untuk anda, biaya yang harus anda keluarkan pun tentu saja masih bisa terjangkau. Jangan sampai anda salah pilih biro perjalanan ibadah haji, yang belum terpercaya akan mutu dan pelayanan yang diberikan. Karena sudah banyak sekali berbagai macam kasus terjadi penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah haji, namun bukannya memberangkatkan para jamaah malah justru uang jamaah yang ludes mereka bawa kabur.

Bersama Kami menuju Keridhoaan

Paket haji onh plus 2024 menjadi pembicaraan yang hangat dan selalu diperbincangkan, apalagi saat ini adanya informasi penambahan kuota setelah pelebaran dan perluasan Masjidil haram yang mendekati selesai di bangun. Tidak ada satupun orang islam yang tidak ingin menunaikan ibadah haji yang menjadi rukun kesempurnaan islamnya seseorang,namun dikarenakan daftar tunggu keberangkatan yang cukup panjang dan sangat lama dalam hitungan tahunnya menjadikan ongkos naik haji selalu menjadi pembicaraan hangat setiap tahunnya. Walaupun biaya onh plus bila dihitung dalam bentuk rupiah masih memiliki harga yang terhitung mahal, namun tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk berangkat menunaikan ibadah haji ini, kemungkinan besar yang menyebabkan ini terjadi karena memang waktu tunggu yang demikian lama pada haji regular yang bisa mencapai dua puluh tahunan daftar tunggunya pada daerah tertentu, khusus untuk Jakarta daftar tunggu haji regulersudah mencapai tujuh belas bahkan sampai delapan belas tahun.